Kamis, 30 Agustus 2012

Nama Fans Club EXO dan member

Okey, cara menjadi fans yang baik harus tau nama fans club ya, yah meski gw belum tau siapa bias gw kwkwkw....

Kalau nama fans club SuJu ada mecem-macem, ambil contohnya saja

Leeteuk- Angels = Yah, kita tau Leeteuk adalah member SuJu paling baik, yah saking baiknya, dia bahkan diperlakukan sebaliknya dengan para adiknya

Yesung- Clouds/awan = Kita tau kan member SuJu yang memiliki 1001 moods, yah Yesung emang orang yang sulit di tebak bagaikan awan di langit

Ryeowook- Ryeosomnia= ada yang tau kan konser SS2 Ryeowook nyanyikan lagu apa? Yah lagu insomnia milik Craig David, jadi wajar saja.

Nah gimana dengan EXO? Gw sendiri belom tau apa namanya ckckck.... Copaz dari blog orang hehehhehe.....

EXO: EXOtics
EXO-K: Longitude
EXO-M: Latitude
Xiumin: Snowflakes / XIUMINions
Luhan: Telekinetics / Rubies
Kris: Dragons / KRISmatic
Suho: Aquatics / Guardian Angels
Lay: Healers / Unicorns
Baekhyun: Shiners / BAEKoni
Chen: Sparks / CHENsations
Chanyeol: Pyromaniac / Creepers
D.O: Earthlings / D.Onuts
Tao: Cronics / FanTAOstic
Kai: Teleporters / KAI-otic
Sehun: Whirlwinds / Hunnie (Honey)

Ada bagian gak gw ngerti... Tuh D.O kenapa jadi D.Onuts, maksudnya roti yang kayak cincin itu kan? Gak ngerti  '_'a

Yah rata-rata di ambil dari MV 'MAMA', wah SME bener-bener mikir ke  situ ya, salut...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar