Selasa, 21 Agustus 2012

Urutan antis fans terbanyak di SNSD

Hay balik lagi ke postingan orang yang suka ngaku-ngaku dirinya Kpopers, ELF, Sone, Shawols, clouds, sooyoungster, atau sebagainya. Tapi bagian yang ganjal ialah kenapa gw suka injek-injek mereka seolah-olah gw antis fans mereka?
Selama gw maulai aktif main nge-blog sekitar bulan Mei, gw jadi banyak tau perkembangan artis-artis K-pop (namun perkembangan belajar menurun -,-). Mulai dari SNSD, SuJu, SHINee, EXO, BigBang, TVXQ dsb.
Bila gw nge-fans ama SNSD gara-gara lagu Oh! dan Gee, SuJu Opera ama Bonamana, SHINee Sherlock ama RDD, dan EXO hanya lagu MAMA aja, jadi sisanya yang gw sebutin di atas apa?

Btw, habis copaz dari blog orang tanpa izin -_-, soal anti fans ya SNSD, sebenarnya gw juga cari SuJu tapi gak ada ckckck... Jadi bagi yang SONE jangan salah sangka dulu kenapa SNSD doang yang ada keterangan antisnya sementara yang lain gak ada, gw cari kemana-mana gak nemu, bagi yang nemu kasih taunya (kalau inget).

Okay langsung ke topik utama dari terendah sampai tertinggi....

9. Sooyoung

Pernah tuh gw buka fakta-fakta Sooyoung SNSD, dan aku pernah liat kalau nih anak adalah member SNSD yang memiliki antis fans paling sedikit, dia bahkan dapat julukan kesayangan para antis. Gw gak tau cerita dan asal-usulnya dari mana, tapi konon, Sooyoung katanya member SNSD yang paling natural dan rendah hati (?). Padahal Sooyoung dikenal dekat dengan cowok-cowok tampan seperti SiWon dan Kyuhyun 'SuJu', ChangMin 'TVXQ', dan para member lain seperti FT. Island dan TRAX.

8. Seohyun

Sih bayi SNSD nih ketahuan punya jiwa sabar dan rendah hati, yah masih mendinglah ada di peringkat terbawah untuk katagori antis terbanyak. Jadi gw gak usah panjang lebar untuk jelasin.


7. Sunny

Gw juga gak ngerti, napa nih anak bisa dibilang paling terbenci, konon Sunny tuh orang ya sok imut, trus masuk ke SNSD pake jalur saudara, tapi menurutku Sunny orangnya bisa nyanyi kok.

6. Taeyeon
Sebagai kakak yang paling besar di SNSD ini juga dibilang punya antis terbanyak. Kenapanya bisa dapat antis terbanyak? Suara oke, dance hanya sedikit di ralat, wajah cantik. Tapi katanya gara-gara Taeyeon suka bocorin rahasia member SNSD (konon)


5. Hyoyeon


Punya fans paling dikit, tapi antisnya numpuk. Kasihan amat nih Hyo unnie -,-. Yah,,, mungkin kita bisa maklumin hal tersebut sebab Hyoyeon memiliki sifat sangat tomboy, sangar, dan juga memiliki tindik yang sangat banyak.

4. Yoona


Fans banyak jadi antis fansnya juga ikut-ikutan banyak juga dong.... Jadi gak usah panjang lebarnya ^^

3. Yuri
Awalnya kukira Yuri termasuk katagori fans paling dikit, eh,,, tapi bisa peringkat tiga besar. Katanya itu akibat sifat dia yang super jahil jadi para antis fans gak suka deh ama nih anak (emang nyambung?)

2. Jessica

Cewek yang sering dapet kabar dingin tentang masalah operasi plastik keseluruh mukanya emang gak usah di ragukan lagi. Tapi anehnya adiknya, Krystal "F(x)" tidak pernah dapat gosip soal operasi plastik. Berarti adiknya lebih bersyukur daripada kakaknya heheh... Selain masalah oplas, Jessica juga banyak antisnya sebab hobinya nge-gosipin orang.

1. Tiffany

Cewek yang abis rayain ultahnya pada tangga 1 Agustus ini, emang wajar, sebab mulutnya gak bisa ditutup bagaikan ember bocor... Selain itu dia suka menghina dan meremehkan member-member SNSD seperti Taeyeon yang suaranya jelek banget, bahkan dia pernah mengejek artis seniornya, itu diakibatkan karena dia lahir di Amerika dan tinggal di sana lama banget, sementara tau sendirikan orang amerika mulutnya gak bisa di kunci. Jadi wajar aja. Tapi sekarang dia udah taubat kok, gak kayak mulut ember lagi, tapi masih tetap aja antisnya masih banyak, coz masih dendam.

3 komentar:

  1. Tapi sekarang posisinya Tiffany tergeser oleh Jessica sebagai pemegang antis terbanyak.
    Alasannya, meskipun sama-sama berwajah oplas total, Tiffany meskipun bermulut tajam setidaknya dia sadar diri dan tidak membanggakan wajahnya yang plastik itu.
    Beda dengan Jessica yang sangat kecentilan dan selalu merasa sok cantik. Aku sering baca di forus, setiap kali show [reality or live concert] Jessica selalu mendorong teman-temannya yang lain kepinggir agar dia difokus kamera. Attention seeker maksudnya.
    Tiffany akahir-akhir ini sudah banyak diamnya. Mungkin karena akhirnya tembus juga di otaknya kalau sekarang dia tinggal di Korea dan menjadi salah satu wajah dunia timur, bukan barat seperti yang selama ini tertanam di pikirannya.

    BalasHapus
  2. Bias gua untung d nomor 4 :b wkwk

    BalasHapus
  3. katanya jessica tu punya antis terbnyak tu jga karena dia sok imut n suka menang sendiri. banyak gosip2 yg beredar. tp klo mslh oplas tu jg, bnyk yg gk suka ma artis yg wajahnya di ubah total. makanya bnyk yg benci. KATANYA..... kita kan gk thu sifat aslinya mreka kyk gmna,,,, kta cma thu dri gosip2 yg beredar,,,, gk thu bner pa salah. gk thu fakta ato opini,,,

    BalasHapus