Kamis, 13 September 2012

Anggota Super Junior berbicara tentang kecelakaan sebelumnya Kyuhyun pada 'Radio Star'

Para anggota Super Junior mengatakan bahwa mereka lebih dari bersyukur bahwa Kyuhyun telah sepenuhnya pulih dari kecelakaan itu kembali pada tahun 2007.
 
 

 

Pada siaran 12 September MBC 'Radio Star', Siwon berkomentar, "Kyuhyun jujur ​​hampir meninggal akibat kecelakaan mobil. Dokter mengatakan kepada kami bahwa ada harapan. Ini tidak benar-benar tampak nyata bagi saya ketika saya mendengar tentang orang-orang yang lewat, tapi rumah ini benar-benar memukul dengan saya. "
"Ini adalah bantuan seperti ketika ia keluar dari rumah sakit," lanjut Siwon. "Tapi bahkan setelah dia pulang, dia tidak benar-benar sehat. Aku menangis sekali ketika aku melihatnya berubah. Saya sangat senang dia sehat sekarang. "
Para anggota Super Junior kemudian mengenang kecelakaan dan menjelaskan apa yang telah terjadi. Leeteuk mulai, "Setelah merekam radio hidup kami, kami tiba di mobil untuk pergi, tapi setelah tertatih-tatih beberapa kali di Jembatan Olimpiade, van akhirnya terbalik. Saya sendiri dan orang-orang di belakang melihat apa yang terjadi. Aku meraih ke kursi saya, tapi mobil berputar begitu cepat dan intens bahwa saya memukul wajah saya terhadap jendela, dan saya pingsan saat aku menjerit. "
"Kemudian saya membuka mata saya, dan manajer kami yang mengemudi menyalahkan dirinya sepenuhnya," lanjut Leeteuk. "Dia berlutut di jalan, berteriak-teriak bahwa ia akan bunuh diri. Saya meminta semua orang jika mereka baik-baik saja. Eunhyuk dan Shindong mengatakan mereka baik-baik saja, tapi Kyuhyun itu tak bisa ditemukan. "
Eunhyuk terus berkata, "Kyuhyun adalah sekitar 20 ~ 30 meter. Bajunya semua robek, dan ia tak sadarkan diri. Kami sangat terkejut bahwa kita mencoba untuk membangunkannya, tapi ia terus berbicara omong kosong. Ada orang-orang yang lewat, jadi kami meminta mereka untuk memanggil ambulans. "
Berpikir kembali ke kecelakaan itu, Kyuhyun berkata, "Aku kehilangan ingatanku sejenak. Aku bangun, dan aku berbaring di jalan. Aku merasa seperti bagian bawah saya hilang. Saya berpikir, 'ini adalah bagaimana aku mati,' dan saya berdoa, meminta pengampunan. Eunhyuk berlari dan berdoa dengan saya dengan air mata di matanya. Saya pikir saya berlutut, tapi aku tidak. "
"Aku terbangun lagi, dan aku berada di rumah sakit," kata Kyuhyun. "Saya bertanya berapa lama aku berada di sana, dan mereka mengatakan kepada saya sudah empat hari. Saya tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan selama 4 ~ 5 bulan. "
Sebuah Eunhyuk emosional kemudian menambahkan, "Ketika Kyuhyun kembali ke asrama, aku memeluknya dengan air mata di mata saya. Saya menyadari betapa berharganya anggota kami sebenarnya. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar