Kamis, 13 September 2012

Terjemahan lagu snsd - all my love is for you

Mumpung ada yang minta terjemahan bahasa Indonesia lagu SNSD - ALL My Love is For You, gw langsung aja nulis... Sebenarnya bisa kok kita copy-paste ke google terjemahan, tapi karena gw lagi BT ama pelajaran matematika yang susah banget soal Pecahan Aljabar, akhirnya supaya gw gak gila, nulis-nulis postingan aja kwkwkwk.... Nah semoga suka ^^. Gw terjemah lewat Google, lagi males terjemahin bahasa Inggris, sebab gw juga pusing ama bahasa Inggris soal perbandingan dengan kalimat.

Girl's Generation is better than cherry belle...

Mumpung blog pribadi :p



Ini bahasa Inggris:

Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Eyy Eyy yes yes yes oh Eyy
My reflection in the train window I ride in the new town.
My eyes looked uneasy.
You taught me to not forget who I really am
I wonder if you even shining today
Landscape flow makes me take a deep breath.
And look for the horizon sky
I hear your voice
Even if you leave me much, if I close my eyes, your heart will be near
All my love to you
Nothing left to lose
Because I know the meaning and power of love you more than anyone else
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Because I know the power
Your love has lightened
Because the world is askew, as if I collapse
You support me
Even standing on the train shaking
Your simple smile is the best
Even if the world ends, I'll believe the smile on your face forever.
I decided at that point.
Even if you leave me much, if I close my eyes, your heart will close.
All my love to you
Nothing left to lose
Because I know the meaning and power of love you more than anyone else
All my love to you
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Whatever the future, I will open it by hand
Even from the far and away, you continue to shine for me so
You can begin to run in fear (not to you)
Because I know the meaning and power of love you more than anyone else
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Your heart will be near
Eyy Eyy ya ya ya Eyy (All my love to you)
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Your heart will be near
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Eyy Eyy yes yes yes Eyy
Your heart will be near


Ini terjemahan bahasa Indonesia:

Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Eyy Eyy ya ya ya oh Eyy
Refleksi saya di jendela kereta saya naik di kota baru.
Mataku tampak gelisah.
Anda mengajari saya untuk tidak lupa diri saya yang sebenarnya
Aku ingin tahu apakah Anda bahkan bersinar sekarang
Pemandangan mengalir membuat saya mengambil napas dalam-dalam.
Dan mencari cakrawala langit ini
Saya mendengar suaramu
Bahkan jika Anda meninggalkan saya jauh, jika saya menutup mata saya, hati Anda akan berada di dekat
Semua cinta saya untuk Anda
Tidak ada yang tersisa kehilangan
Karena aku tahu makna dan kekuatan cinta Anda lebih dari orang lain
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Karena aku tahu kekuatannya
Kasih-Mu telah meringankan
Karena dunia miring, sepertinya aku runtuh
Anda mendukung saya
Bahkan berdiri di kereta gemetar
Senyum sederhana Anda adalah yang terbaik
Bahkan jika dunia berakhir, saya akan percaya pada wajah Anda tersenyum untuk selamanya.
Saya memutuskan pada saat itu.
Bahkan jika Anda meninggalkan saya jauh, jika saya menutup mata saya, hati Anda akan dekat.
Semua cinta saya untuk Anda
Tidak ada yang tersisa kehilangan
Karena aku tahu makna dan kekuatan cinta Anda lebih dari orang lain
Semua cinta saya untuk Anda
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Apapun masa depan, saya akan membukanya dengan tangan
Bahkan dari jalan jauh dan jauh, Anda terus bersinar bagi saya jadi
Anda dapat mulai dijalankan dengan rasa takut (tidak untuk Anda)
Karena aku tahu makna dan kekuatan cinta Anda lebih dari orang lain
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Hati Anda akan berada di dekat
Eyy Eyy ya ya ya Eyy (Semua cinta saya untuk Anda)
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Hati Anda akan berada di dekat
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Eyy Eyy ya ya ya Eyy
Hati Anda akan berada di dekat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar